Jumat, 19 September 2014

Yamaha Byson Baru,Half Fairing

Yamaha Byson Baru,Half Fairing, Yamaha India telah resmi meluncurkan Fazer FI 2.0,atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Yamaha Byson. Byson keluaran terbaru ini sudah memakai half fairing,dan di bandrol dengan harga Rs.83,850 atau sekitar Rp.16 jutaan.
Byson generasi baru ini terlihat lebih kekar,dengan half fairing,penerangan memakai headlamp double seperti Yamaha keluaran terbaru lainya.
Karena memakai sasis baru yang lebih ringan,walaupu terlihat kekar,namun tetap  nyaman dikendalikan. Untuk boncenger,jok dibuat bertingkat,dilengkapi behel sebagai pegangan dan kenyamanan penumpang.
Soal performa,si Byson ini sudah memakai system injeksi,tidak seperti pendahulunya yang masih memakai karburator. Memakai mesin 4 tak silinder tunggal 149cc. Sasis baru Byson Half Fairing ini,yang diklaim lebih ringan juga mampu mendongkrak tenaga mencapai 13,1 ps di 8.000 rpm,dan torsi 12,8 Nm pada putaran 6000 rpm.
Bukan cuma FI atau fuel injeksi,tapi Byson baru ini juga dilengkapi fitur ECO yang terdapat di panel indikator yang juga model terbaru. Dengan fitur terbaru ini,dijamin konsumsi BBM akan lebih baik dari pada Byson pendahulunya.
Yamaha Byson Half Fairing ini tersedia dalam beberapa warna,red dawn,black hawk,white cloud.
Kapan ya,di Indonesia generasi Byson ini di luncurkan juga?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar